February 28, 2013

Muhibah Cinta Yang Menyesatkan

Ketika cinta hadir menyapa dalam relung hati semua akan terlihat begitu indah. Tiada hari tanpa keindahan. Tiada hari tanpa senyum di bibir. Bahkan ketika kita menghadapi hal yang biasa mengecewakan akan sirna karna kekuatan cinta yang dahsyat.

Cinta adalah awal dari sebuah impian, angan, harapan &cita-cita. Terlebih jika 2 hati tlah tertaut maka banyak s
ekali impian dan harapan yang dirancang dalam fikiran, imajinasi yang akan menjadi buah bibir.

Impian yang semua orang inginkan ialah ketika cinta menyatukannya pada ikatan HALAL. Dengan sgala impian &cita" yang telah terpatri dalam hati, merajut kehidupan bahagia bersama suami/istri yang saling menuntun dalam menggapai jannah-Nya. Bersama mendidik &menjaga amanah-Nya.
Sungguh...itu adalah impian stiap anak adam, cita-cita stiap orang.

Tidak salah jika seorang mempunyai impian merajut kehidupan yang indah dalam ridha-Nya. Karna itu suatu keharusan. Tapi akan menjadi salah karna anugrah cinta tiadalah tepat pada keadaan. Cinta yang seharusnya muhibah menjadi musibah bila impian,cita-cita dan harapan pada hubungan yang tidak semestinya. Ia akan menjadi dosa dan hina.

Setiap orang mempunyai kekurangan masing-masing maka terimalah mereka yang telah menjadi halal bagimu dengan segala kekurangannya meski dengan itu engkau harus tertatih disaat engkau di hadapkan pada kesempurnaan yang lain. Meskipun dia juga tak sempurna yang kau harapkan. Tapi ingatlah dia adalah pilihanmu. Engkau yang tlah memilihnya menjadikanya PART OF YOUR LIFE. Engkau masih bisa meraih kedamaian syurga-Nya, bersama saling belajar meskipun engkau tak memiliki mereka yang kau impikan, mskipun tak sesempurna yang kau inginkan. Itu akan jauh lebih baik dan berharga di hadapan sang KHALIQ.

Apalah guna engkau mendapatkan yang sempurna, yang baik yang kau inginkan jika cinta yang ada kau bangun diatas air mata syurgamu. Jika cinta itu engkau jalani karna PENGHIYANATANMU pada kekasih halalmu. Jika itu yang kau jalani bukanlah syurga &keberkahan yang kau raih melainkan NERAKA DAN MURKA-NYA.

Jika kau mengaku tau &sadar, namun msih engkau jalani..., itu bohong....!!

Engkau takan membiarkan diri menjadi budak nafsu yang mengatas namakan cinta. Engkau takan membiarkan dirimu terseret arus dalam FATAMORGANA CINTA.

Tidakkah kau ingat, kesetiaannya, kesabarannya menemanimu, menghadapi egomu yang kdang menyakitinya. Jika kau ingin menyakitinya Ingatlah saat dimana kalian terjatuh bersama lalu bangkit.

Sanggupkah engkau melukai hati yang begitu lembut dan penuh kasih....?

Benarkah yang demikian itu...???

Tepuk dada tanyakan pada hati.

No comments:

Post a Comment